Kamis, 30 April 2020

REVIEW DRAMA KOREA CRASH LANDING ON YOU

DRAMA KOREA CRASH LANDING ON YOU



Hallo! Sekarang aku mau review drama yang lagi hits dan bikin baper. Bagi yang udah nonton kalian baper juga kaya aku nggak? Awal nonton drama ini karena emang banyak yang ngomongin drama ini jadi buat penasaran juga gak pikir panjang gak takut juga habis kuota langsung download deh.

Detai drama:

  • Drama: Crash Landing on You (English title) / Love's Emergency Landing (literal title)
  • Revised romanization: Sarangui Boolshichak
  • Hangul: 사랑의 불시착
  • Director: Lee Jung-Hyo
  • Writer: Park Ji-Eun
  • Network: tvN
  • Episodes: 16
  • Release Date: December 14, 2019 - February 16, 2020
  • Runtime: Sat. & Sun. 21:00
  • Language: Korean
  • Country: South Korea (sumber by Asianwiki)
Pemeran
Hyun Bin as Ri Jeong Hyeok
Son Ye Jin as Yoon Se Ri
Seo Ji Hye as Seo Dan
Kim Jung Hyun as Gu Seung Jun
Yang Kyung Won as Pyo Chi Su
Lee Sin Young as Park Kwang Beom
Yoo Su Bin as Kim Ju Meok
Tang Joon Sang as Geum Eun Dong

Sinopsis
Yoon Se Ri adalah seorang pebisnis dan anak konglomerat korea selatan yang gak usah ditanya lagi kekayaannya bisa dibilang tujuh turunan gak akan habis saking kayanya. Entah nasib buruk atau nasib bagus yang mengahampirinya ketika melakukan paralayang badai pun tiba-tiba datang dan membawa Se Ri ke perbatasan Korea Utara. Disana dia bertemu dengan Kapten Ri Jeong Hyeok. Kapten Ri bertugas diperbatasan Korea Utara. Kapten Ri tak ingin anak buahnya mendapat masalah dan Kapten Ri pun menyembunyikan Se Ri di Rumahnya dan menyebut Se Ri sebagai tunangannya. Ketika Se Ri di Korea Utara kita bakal menyaksikan perbedaan signifikan antara Korea Utara dan Korea Selatan. Awalnya sedikit aneh ya denger percakapan dengan logat utara, tapi seiring berjalannya waktu dari menit ke menit episode ke episode jadi terbiasa dan tidak terganngu dengan logat utara. Singkat cerita kalian bakal disuguhkan adegan-adegan romantis Kapten Ri dan Se Ri yang bikin ambyaaarrrr. Gak kalah seru dengan anak buah Kapten Ri yang nikin ngakak juga gak lupa ibu-ibu Korut yang bikin cengar cengir.
Antagonis? Ya, pastinya ada gak seru kalau nonton drakor gak ada antagonisnya. Yang serakah? Ada. yang menghalalkan segala cara demi Uang dan Kekuasaan? Juga Ada
Pokoknya bagi kalian yang belum nonton cepetan deh nonton gak akan nyesel.

Kelebihan drama ini kalian bakal dimanjakan dengan pemandangan-pemandangan yang bikin mata kalian laper pengen kesana. Rasanya setiap momen dengan pemandangan yang indah membuat kita yang lagi sama Kapten Ri. Ditengah ketegangan yang ada kita juga dibikin relaks sejenah dengan humor-humor dari anak buah Kapten Ri dan para ibu-ibu Korut.Banyak kata-kata puitis yang bikin aku puter ulang saking bagusnya, Pokoknya drama ini aslinya bikin baper berkepanjangan.

Kekurangan drama ini rasanya tidak ada. Bila ada kasih komentar dibawah yah!

Bagi kalian yang masih sendiri jangan cemas mungkin jodoh kalian kayak Kapten Ri dan masih bertugas diperbatasan Korea Utara wkwkwk.

Momen yang bikin ambyar






Kompi 5 yang bikin ngakak


 Terimakasih sudah membaca review dari aku. Bisa komen dong biar aku makin semangat buat Review drakor lain.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar